Sekilas di pagi hari

Hari ini terbangun pagi... yaa ga pagi2 banget sih hihihi.
Tapi langsung kepikiran buat posting sesuatu di blog ini.
Ga ada yg penting memang, hanya keinginan aja untuk menulis di blog yang kadang terlupakan, padahal dulu pernah jadi bagian dari diri sebagai tempat curahan hati.

Blog Keponakan

Hari ini di news feed fb saya ada link di timeline fb-nya ponakan.  Eh ternyata dia bikin blog juga. :D :D

Blognya di http://jevontar.blogspot.com, template-nya oke, kreatif sesuai dengan usianya sekarang yang baru 12 tahun.  Dulu malah saya ga kepikiran tuh bikin template kayak gitu waktu baru mulai ngeblog.

Kalo menurut ortunya sih memang si Jevon ini demen banget sama yang namanya komputer, dan sama guru di sekolahnya juga dianjurin buat dikembangin minat dan bakatnya.

Sedikit review tentang blognya :
1.  Desainnya ya ala abegeh, rame dengan image.
2.  Gaya tulisannya ya gitu deehh sama ala abegeh juga dengan campur2 bahasa antara everyday english dan bahasa gaul sehari-harinya dia.
3. Isi postingnya ya rame sesuai dengan desain blognya.

So.. Happy blogging my dearest nephew..



Promo Gratisan Setiap Hari Dari Oriflame di Bulan Agustus 2014

Gabung Oriflame bersama grup d'BC Network di bulan Agustus 2014 dan Anda bisa mendapatkan satu produk gratis dengan belanja minimal Rp. 299.000,- (harga konsultan) setiap hari selama bulan Agustus 2014.

Caranya :
Gabung menjadi member Oriflame di grup d'BC Network dengan membayar Rp 49.900,- (khusus untuk yang belum menjadi member Oriflame).

Anda cukup Order Minimal Rp 299.000,- (harga konsultan) dalam satu invoice dan Anda langsung bisa mendapatkan 1 buah produk gratis yang berlainan setiap harinya selama bulan Agustus 2014. (tidak berlaku kelipatan)

*syarat dan ketentuan berlaku.

Yuk segera daftar sekarang
Klik "Daftar Disini" untuk segera bergabung






-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
JIKA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI d’BC NETWORK
ANDA AKAN MENDAPATKAN LEBIH BANYAK CERITA SERU & MENARIK
DARI SETIAP LIPUTAN, SHARING, DAN MOTIVASI
DARI PARA LEADERS d’BC NETWORK ;-)
Klik “Daftar Disini” untuk bergabung!

Jadilah pengendara yang mempunyai hati.

Hari ini tadi pagi, seperti biasa saya melewati jalan menuju ke tempat kerja.  Tiba-tiba di Jl. Kemukus (dekat Fatahillah, depan kecamatan Taman Sari) mendadak ada antrian mobil-mobil yang mendadak berhenti seperti menunggu sesuatu.

Ketika mobil-mobil itu mulai bergerak, kelihatan kalau ada seorang pemuda, yang menepikan sepeda motornya di pinggir jalan, sedang membantu seorang nenek dengan tongkatnya untuk menyeberang jalan.  Sungguh sesuatu yang sangat langka untuk dilihat.

Kerja Kantoran VS Kerja Rumahan

Ketika saya memutuskan untuk menambah penghasilan, saya sudah tahu kalau kerjaan saya juga pasti akan bertambah.  Maka dari itu saya mencari usaha/kerjaan yang bisa dikerjakan dari rumah via internet. Jadi saya bisa memanfaatkan koneksi internet dari rumah dan juga gadget yang saya punya untuk bisa berusaha dari mana saja.  Meskipun hasil dari usaha sampingan yang saya jalani ini masih sedikit banget, tapi saya yakin akan masa depan bisnis ini karena banyak orang-orang yang sudah berhasil di sini.